top of page

Kok jadi baper....?

Selamat malam para pejuang hati, ea.

Okey, setelah sekian hari hectic dengan rutinitas baru akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk mengisi site ini. Sebenernya banyak sih waktunya, tapi saya prefer untuk tidur dan yaaa leha leha.

Kali ini saya juga bingung sebenernya mau bahas apa. Jadi untuk post yang satu ini biarkan mengalir apa adanya aja ya......hehehe

Rutinitas baru saya adalah pkl a.k.a praktek kerja lapangan. Ga susah sih sebenernya, mirip mirip training mau kerja. Yang saya keluhkan juga 50% bukan berasal dari pkl itu sendiri. Lebih ke capeknya diperjalanan. Iya, saya tinggal di depok dan pkl saya di kebon sirih. Otomatis saya jadi penghuni baru krl. Dan buat yang udah tau gimana 'heboh'nya kereta dijam berangkat dan pulang kerja ga perlu saya jelasin lagi ya. Buat yang belom tau, yah intinya dahsyat bangetlah perempuan terutama ibu-ibu, you rock bukk!!

Kadang saya juga bingung, tujuan mereka berjuang dengan segala rutinitas itu tuh apa ya. Uangkah?atau apa?terus kalo dipikir pikir, spekulasi saya jatuh kepada alesan 'kepercayaan'. Uang tentu sangat dibutuhkan, tapi saya lebih cenderung kepada membutuhkan 'kepercayaan'. Karna ketika kamu dikasih kepercayaan, orang akan dengan mudah memberikan kamu uang, betul? Ga juga sih, jaman sekarang masalah uang itu sensitif.

Intinya sih tapi tetep kepercayaan. Pokoknya kepercayaan tuh dahsyat banget deh. Simpel aja, ketika orang tua ngasih kepercayaan kepada anaknya untuk pacaran in case mereka percaya anaknya ga akan kelewatan, anaknya tau batasannya. Tapi jangan disamain sama kasus pacaran, katanya kalo cemburu tanda ga percaya. Yailah pak, saya pribadi masih tergolong ke perempuan yang cemburuan. Iya, belum banyak berubah masih si pencemburu. Tapi menurut saya logis, ah sudahlah bikin keki bahas ini mah.

Kalo kasus yang ke dua itu tergantung dengan situasi ya. Jangan dipukul rata deh pokoknya. Soalnya ada nih, pasangan yang emang apa ya....loyal?intinya sih punya rasa simpati empati dkk yang tinggi jadi suka menolong orang lain. Dan disini suka jadi masalah, 'terus kenapa harus kamu yg sama dia?emang ga ada yang lain yg mau bantu?' Hiya. Iya saya pernah punya pemikiran gitu dulu, jaman punya gebetan. Rasanya kayak, helooww kenapa dia lebih kamu prioritaskan dari pada saya? Mana orangnya lebih cantik lagi dari saya, dan selalu begitu. Ujung ujungnya saya yang dulu masih labil ini keki abis abisan. Kesel bgt pokoknya. Iya, disitu saya belum paham bahwa ada beberapa orang dengan tingkat loyalitas terlampau tinggi. Jadi buat kamu kamu yang punya pasangan berloyalitas tinggi, sabar aja ya mbak mas banyak banyak berdoa aja biar dia yang ditolong ga baper dan si doi ga kepincut. Gitu aja, terus mau apa?ngelarang? Iya deh, yang ada perang. Suwer, saya udah ngerasain itu sampe ubun ubun panas pengen ngomel. Tapi.....yaudahlah masa lalu.

Nahkan jadi bahas yang lalu, ckckckck.

Okey segini aja ya, sensitif nih kalo udah nyentil masa lalu. Rasa rasanya saya mau ngulang ah sial, cukup.

See you when I see you.

Buat kalian yang berjuang juga dengan masa lalu, iya semangat aja saya juga udah coba lari, tapi suka nyangkut dikitttt.

Buat yang sudah terbebas dari masa lalu, selamat kamu berhasil melewati ujian ini.

bottom of page