top of page

Zona melelahkan dalam hidup

Whoooaaaaa

*bersihin sarang laba-laba*

Apa kabar?

Huuuu lelah banget ya beberapa minggu kebelakang ini. Dari mulai selesainya pkl yang berarti laporan laporan dan laporan kemudian rutinitas mahasiswa tingkat akhir yang tugasnya bener-bener ga ada hentinya. Iya, bener-bener tidak ada stopnya. Jadi tau dong kali ini bahas apa?

Iya, bahas rutinitas sibuk aja ya. Jadi gini, saya nih bener bener baru menginjak tingkat akhir. Sedih ga sedih, seneng ga seneng sih. Rasanya kaya 'kok udah sampe sini sih?' 'Udah dapet apa aja selama ini?' 'Abis ini gue mau apa?'yang parah sih kadang suka mikir 'yah, udah diujung aja. Dapet gebetan juga belom' Hahahaha seru aja kayaknya kepikiran poin terakhir itu.

Btw, disini saya bener bener ngerasa tertinggal. Jauh tertinggal dari orang sekitar maupun yang jauh disana. Iya bener people change. Dan mereka, yang saya kenal, bener bener menunjukan hal tersebut. Mereka bener bener meluncur. Kalo kata dosen saya, waktu saya dibandara saya lupa buat naik pesawat, jadi teman saya sudah mengudara saya harus membeli tiket pesawat yang baru. Bah. Capek.

Menjelang 20 tahun, saya takut terlalu banyak hal yang harus saya tolelir karna saya belum sempet ngelakuinnya. Jadi di zona bener bener capek jiwa dan raga ini, saya berusaha, berusaha buat meminimalisir penyesalan saat nanti saya bener bener sudah menginjak 20 tahun.

Semoga sukses.

Your easiest goodbye

bottom of page